Friday 20 May 2011

ulang tahun kita yg ke-5

horeeee..."selamat ulang tahunnn".... :)

untuk kekasihku,
sekian waktu kita arungi. berbagai rasa kita coba. ada duka, suka, luka, dan bahagia. semua kita punya.
seringkali aku nyaris putus asa. memilih untuk pergi meski ku tahu mungkin aku akan mati. tapi kamu lebih tau apa yang terbaik untukku. bahakn kamu lebih tau aku daripada diriku sendiri.

tunggu..tunggu.. siapa sebenarnya kamu?
benarkah kamu "si pemilik tulang rusuk itu?"
ah sayang, betapa bersyukurnya aku punya kamu disisiku

jika bapak bilang, "aku titip tuty, le.."
aku bilang, ÄKU TITIPKAN JIWAKU
hehehe..gaya ya :p

tapi mungkin rasaku lebih dari itu, untukmu

Maaf,
untuk duka dan luka. untuk khilafku. untuk amarah, kejengkelan, dan air mata mu, sayang :*
maafkan aku...

Terimakasih,
untuk lima tahun yang indah dan penuh warna. bersamamu, adalah segalanya, buatku ;)

*****HAPPY 5TH ANNIVERSARY***** >.<

2 comments:

  1. tuty mode: aku titipkan jiwa, dan ragaku. uhuk! (keselek kedondong)

    ReplyDelete
  2. hahahaha..maaf mbak bukan penitipan barang :p

    ReplyDelete