Tuesday 17 May 2011

edisi G.A.L.A.U

saya baru saja mengacaukan semuanya.
mengacaukan? # ga juga sihh :p

baru saja masalah itu datang, merobohkanku..
dan membangkitkaku kembali..

sayangnya, aku sudah tak bisa tegak berdiri
ada secuil luka yang tak kan pernah terobati
ada sbongkah rasa yang tak terurai

aku tersenyum, untuk kalian..
meski batinku menjerit

aku tahu kamu untukku, tapi aku masih meragu.
jauh disudut jiwaku sudah terlanjur beku
aku ini seperti sedang melangkah diatas duri
hanya menunggu waktu
sampai kapan aku akan benar-benar mati,

sayang..bukannya aku tak mencintaimu
justru karena rasa ini terlalu
aku hampir mati karenamu

aku sendiri tak tau
aku ini sedang bahagia? atau tersiksa???

semua rasa ini begitu kabur bagiku
hatiku terbelah. antara cinta dan benci. antara sayang dan dendam.
aku nyaris mati
memang hanya jariku yang teriris, tapi rasanya seluruh hatiku remuk. meski perekat yang kamu berikan begitu menyejukkan. bukankah luka akan tetap jadi luka???

sekarang, hidupku tak lagi milikku. aku baru tau. ah, bukan..aku baru mau tau...
ternyata, aku sudah lama mati
karena kamu

No comments:

Post a Comment