Friday 6 May 2011

Penyelia Cakra

tepat dua minggu aku resmi jadi penyelia cakra... #keprok keprok keprok
banyak sukanya, dan tentu saja ada dukanya..

pernah suatu ketika..aku berusaha melaksanakan "tugasku" untuk menegur yang tidak sesuai prosedur.
dan mereka bilang, "sopo kon?" (hassssss...)
dalam hati, saya pengen bilang, "aku penyelia rekk"...tapi lagi2, aku cuma diam. lebih tepatnya memilih untuk diam.. ah, biarkan saja...bukan saya untuk mudah marah dan menyakiti orang lain (yeeekkk :p)
dan taukah anda sodara2..diam itu tak selamanya menyakitkan..dibandingkan pertengkara kecil yang bisa merenggangkan hubungn. :)

ada juga Mr.W (wes biasa nek Mr.X)..nah, dy ini "pengunjung" yang menyebalkan.
selalu masuk ruang penyelia hanya untuk  ngajak ngobrol yang gak penting (sampe2 saking jengkelnya, aku milih pake headphone pas dy masuk. hehehehe...maaf ya.....). 
dy memaksa memakai komputer yang jelas2 sedang kupakai hanya untuk donlot film atau mendengarkan lagu, padahal aku sedang sumpek men-jurnal. Mr. W ini juga suka sok gaya..sok duitnya banyak..sampe2 ga bisa beli jajan karena merasa ga ada kembaliannya (padahal aku sudah bilang, "ada kok") tapi memilih untuk mencomot jajan orang (hadee...matek ae).
intinya, dy (sejauh ini) adalah cobaan terbesar dalam karir saya :p

eh, yang paling lucu, pas awal jaga pagi (cieee)...aku agak gugup (lha lapo sehhh),,
buka pintu, udah..nyalain komputer dan ac, udaaah (sudah training sebelumnya :p)
the problem is...jenkjenkjenk...
aku ga bisa nyalain komputer master (damn)...padahal uda h diajari juga sebelumnya..
alhasil, smua komputer ga bisa dipake...T-T
menginjak siang hariiii, pengunjung mulai rame...
dan aku hanya bisa bilang, "sori, komputernya eror" (padahal aku-nye yang eror)
keringat dingin mulai bermunculan sambil aku terus meng-sms penyelia yang lain..huhuhu
sambil menunggu sang penyelamat dataaang..aku pencet2 keyboerd komputer..
daaaaaaaaaaaannnnnnnn...saya ternyata salah memasukkan psword sodara2...
lalu aku segera me-restart komputer master...
tadaaaaaa...bisa, sambil cengenegesan aku balik ke ruang penyalia, baru dua langkah berjalan, aku bertemu penyelia yang lain (si penyelamat). dy tanya, "gimana?"...haaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr...asline aku pengen nyobek handbook hi dan ulber silalahi.. (ga mungkin lah, bukune segede gaban boss). tapi pas itu, aku bilang, "sudah kok" (sambil tersenyum super menjijikkan). hahahahaha...
aku ancen congooookkkk :p

taukah kamu, ternyata begitu banyak hal yang dapat aku pelajari (dalam duaminggu ini)..
seperti biasa..aku mempelajari karakter orang lain (karena itu memang kesukaanku)..
aku jadi tau masing2 karakter orang, ketika aku tanpa sengaja mengawasi (cowok cewek lhooo...ga gender kok)..ketika mereka punya banyak waktu untuk ngobrol denganku..
wuah betapa mudahnya aku (dulu) menilai seseorang dari apa yang orang lain katakan tentangnya..

oke..saya suka kegiatan baru saya ini :)

eh, jangan gampang judge oarang lain ya....
(berasa imitasi kalimate KD)..hahahaha... :D

enjoyyy ittt :)

No comments:

Post a Comment