Sunday 1 May 2011

saya rasa

film yang baru saja saya tonton ituuuuu...sedikit mendongkrak kepercayaan diri saya...
ya..SEDIKIT..
entahlah..
kepercayaan diri saya memang fluktuatif. sering merosot bahkan..
saya tidak tahu kenapa dan saya belum tau cara menaikkan nya kembali..
saya ingin ini, ingin itu, melakukan ini, melakukan itu...
tapi saya tidak berani..
ya..SAYA TIDAK BERANI..

secara fisik saya biasa aja..apalagi otak.. :(
tapi, alhamdulillah atas semua yang Allah berikan kepada saya

sejujurnya, banyak yang saya inginkan, tapi saya cukup tau diri untuk hanya memimpikannya saja..
saya bahkan malu untuk mengatakannya pada orang lain..

oh Tuhan...maafkan saya...
bukannya saya tidak bersyukur..saya cukup tau diri..itu saja..
tapi dalam hati, saya berdoa pada-Mu..
wujudkanlah keinginan saya..dengan cara-Mu..

No comments:

Post a Comment