Sunday 8 May 2011

pandangan pertama

pandangan pertama, awal aku berjumpa...(tambah nyanyi -,-)

07 Mei 2011,
lagu itu sesuai ga  sesuai sih,
hari ini aku pertama kalinya melakukan pandangan pertama...(malah geje)

hmmmmm....gmna yaaaaaa...
aku senang. eh, sangaaaaaaaaaaaaaaaaat senang :p
bayangkan aja kamu menginginkan (tepatnya) memimpikan sesuatu, dan itu kesampaian..hohohoho..alangkah senangnya saya...:D
mungkin sesuatu yang sepele, tapi begitu saya dambakan (halah)

saya dengan tampang pas-pasan ini, akhirnya punya kesempatan untuk merasa cantik..hehehe :p

thx buat mas sesa, bos andi, mas yoga, mas ngantib, kemal, mb karin, mba andin, tanu, rolan, dan semuuuuuanyaaaaaaa :D

asline sungkan juga pipiku kemana2, babahnolah,,yang penting aku senang :p #loncat2 diatas kasur pak RT :D

ssssssstttt..doakan saya mengalaminya lagi ya..ckukuku :V

2 comments: