Sunday 1 May 2011

200 Pounds Beauty

ketika membacanya..jadi kayak iklan kosmetik ya...
eits, bukan itu..

artinya (kurang lebih) Cantik dengan (berat) 200 Pound...

Kang Hanna, seorang cewek (sangat) gendut yang memiliki suaru bagus. profesinya adalah teman phone sex dan dubbing untuk seorang penyanyi ternama (ammy), yang cantik dan sexy, tapi tak berbakat (baca: suarane elek). diam-diam hanna mencintai produser ammy (sung jin). sayangnya, tanpa sengaja hanna mendengar "pengakuan" sung jin, bahwa ia hanyalah alat (yang jelek dan gendut. hiks2)
hanna nyaris bunuh diri, sampai ia menemukan ide untuk melakukan operasi plastik. operasi tersebut membutuhkan waktu yang lama sehingga ia terpaksa menghilang untuk sementara waktu. daaaan...seperti (sudah bisa ditebak sodara-sodara) ia kembali dengan wajah bidadari (asline ga cantik2 banget sih menurutku :p)..
dan berpura-pura menjadi Jenny.. penanyi baru, cantik, sexy.. yang mampu menggantikan reputasi ammy yang memang tidak bisa menyanyi. kepopuleran dan hubungannya dengan sung jin terus menanjak, sayang ia mulai berubah. tidak lagi mengakui keberadaan ayahnya (yang gila), merendahkan sahabatnya yang gendut juga, sekaligus kehilangan kepolosannya..
dipuncak ketenaran, ammy dengan cerdik membuka kedok jenny. karena tanpa sengaja jenny mengucapkan kata2 persis yang diucapkan oleh ayah hanna..#setiap hari, ammy menunggi ayah hanna, berharap hanna mau men-dubbing-nya lagi..
ammy mengancam akan membocorkan rahasianya kepada publik jika jenny tidak membatalkan konser perdananya. dengan berani sung jin tetap menyelenggarakan konser tersebut. tanpa disangka2, jenny mengakui semuanya, termasuk bahwa kecantikannya tak alami (perlu diketahui, sung jin benci cewek yang melakukan operasi plastik), jadi selain  mempertaruhkan reputasinya, hanna atau jenny juga mempertaruhkan cintanya.. (ooowh)
beautiful ending sodara-sodara...
pengakuan hanna diterima oleh para fans dan sung jin tetap mencintainya..:)

moral value:
-cantik itu, bukan fisik semata
-cantik itu, mampu memaksimalkan apa yang kita punya
-be yourself

#justentertaintmovie#

No comments:

Post a Comment