Friday 8 July 2011

owh, celana saya..

beberapa minggu yang lalu,
 ketika entah mengapa telinga saya kok sering sekali mendengar "hi, apa kabar? kamu lebih seger ya" atau ini "hmmm, kliatan chubby ya sekarang" atau bahkan yang ini "kamu gendutan ya.." *sigh
setelah beberapa kali nongkrong didepan kaca, ternyata sayaa memang begitu... *lari naik gunung T.T


lalalalala..... akhirnya saya memutuskan untuk diet.. #dieet..dieeeet..dieeeeeeeettttttt# *menggema :p
mulai dari puasa, makan beras merah (gantinya nasi putih), mengurangi porsi makan, ga ngemil, rajin senam, jalan kaki kekampus, sampe bersihin kamar bolakbalik biar keringetan.
dan setelah beberapa minggu kemudian, alhasil.. :)

berat badan saya tetap naik :'( *nangis guling2 dipojokan

entah pada suatu ketika, saya merenung...
tentang size, weight, beauty...

saya kemudian disadarkan oleh kata2 seorang teman bahwa cantik itu ketika kamu merasa begitu..
dengan kata lain, ya tergantung orangnya sih..
secantik apapun kalo dy merasa kurang maka dy tidak akan pernah merasa cantik,..
jadi, seperti apapun, sebesar apapun (atau sekecil apapun) ketika merasa, cantik, maka dy sudah cantik :)
wonk cantik itu relatif toh :p #ngeles beud
B**R* bilang, cantik itu bahagia jadi diri sendiri :)

dan, hehehe..hehehe..hihihi.. (woi, malah pringaspiringis ga jelas !@#$GTY^&*)

saya memutuskan untuk biasa aja..
sedikit mengurangi makan dan ngemil..
hidup, dan menikmati hidup...
*meskipun saya masih ngenes kalo pake beberapa celana jins saya...bye2 celana kesayangankuu :'(

jadi, cukup dengan merasa cantik..maka sesungguhnya anda sudah cantik
trust me, it works :D

No comments:

Post a Comment