Friday 8 July 2011

trio Penyakra :)

dari namanya aja uda keliatan ini tentang, TIGA..ya..bukan empat,lima dan seterusnya,,
ini nama sepihak yang saya berikan untuk tiga orang yang saban hari slalu ngendon di cakra (ruang favorit mahasiswa HI unair), *ini pernyataan sepihak lagi

hmm, saya melakukan keterpihakan sesuai subyektifitas saya..

trio ini terdiri dari orang2, eh, mhsiswa HI juga yang cinta cakra ....yayyyy >,<

satu lelaki, sebut saja Praja
ada saya,
dan ada satu lagi wanita, Oliv yang menggantikan Agata,

atas dasar cinta itu kali mengabdikan diri ke cakra #halahh :p
ribet juga menyesuaikan waktu, apalagi ketika ada kesibukan mendadak dan harus mengkompromikan waktu pengganti dinas..eaaaa :p

untungnya, mereka itu orang2 baik,,sangat baik :)
aku ae yang kadang2 nakal, suka kabor pas harus dinas.hehehe ^.^v
tapi kita tetap berusaha professional, dengan cara kita a.k.a "cakra way"

it's not about wages, but its friendship..ceileeee :p
ya, saya jadi punya sahabat baru, bahkan sodara baru..

tapiiiiii....jeng jeng jeng..
saya kena hukuman gara2 kemaren liburan n melalaikan tugas..
saya dikerjain, mereka jadi nyebelin :(
padahal saya sudah berusaha mengganti jadwal...huhuhu T.T

ketika saya lagi sebel2nya,,,saya ngambek...lalalala (padahal cuma sedikit pura2 ngambek) *berarti ngambek beneran????
dan mereka lucu, jadi makin lucu lebih tepatnya
dalam upaya biar saya ga ngambek..

ah, betapa saya bersyukur ada mereka..

wait, wait, wait...i'll say something...ehem2..
buat mas Praja: "ini namamu sudah ada di-blog ku" :p
buat Oliv: "ayo beli sepatuuuu" :D

hehehe....go trio penyakra..tetep kompak dan solid yaaaa :)

1 comment:

  1. aku pikir tentang apa -_-'

    btw: gak buka lowongan penyelia ta?kok kasian cuma bertiga ckukuku :v

    ReplyDelete